Sangat Kecewa dengan Lamanya Proses Klaim Asuransi Kematian yang Berhati-hati

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Pembaca yang budiman,

Saya Sahar, ingin mengetuk hati manajemen PT Prudential Indonesia untuk lebih meningkatkan layanannya, yang dia akui sebagai ASURANSI NOMOR 1 DI INDONESIA, BAHKAN DUNIA. Saya mengungkapkannya di sini atas nama Luriati Batee, sebagai saudara perempuan saya dan juga pewaris saudara laki-laki kami Marianus Gulo, pemilik polis Prudential nomor 12612945.

Pada 6 Februari 2019 Marianus Gulo meninggal dunia di rumah. Kita tidak mau musibah ini sama sekali, tapi soal maut siapa tahu, kita harus ikhlas menerima kepergiannya.

Saudara kami adalah seorang PNS (Kepala Sekolah) SD dan terdaftar di Prudential Insurance. Maka berdasarkan instruksi dari agen asuransi tersebut, kami mengajukan klaim kematian dengan melengkapi semua dokumen yang diminta oleh asuransi Prudential. Namun hingga saat ini, 29 Oktober 2020, kami belum menerimanya sama sekali.

Semua berkas klaim yang diminta telah diserahkan dan telah diterima serta dinyatakan lengkap oleh Prudential pada Agustus 2019.

Kami telah mencoba beberapa kali untuk bertanya melalui layanan pelanggan Prudential pada 1500085 pada waktu yang berbeda. Tapi jawabannya tetap sama, tunggu saja. Tentu kita masih menunggu tanpa tahu berapa lama. Tiap kali kami tanya ke agen jawabannya sedang diinvestigasi, sedang dalam proses, tunggu saja. Ini yang bikin kita bingung, seperti Prudential, proses klaim kematiannya memakan waktu lama.

Kepada Manajemen Prudential, sebagai perusahaan besar di dunia yang telah melayani Indonesia lebih dari 20 tahun, mohon klarifikasi proses pencairan klaim kematian kami, nilai klaim kami tidak besar, tidak sebanding dengan Prudential & # 39. ; nama besar.

Haruskah itu terungkap di media terlebih dahulu untuk menguangkan klaim pelanggan baru yang dilayani dengan benar? Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelidiki klaim kematian di Prudential? Mohon jelaskan dari manajemen PT. Prudential Indonesia. Terima kasih.

Baca:  Tingkatkan Kualitas Matchmaking Mobile Legends, Moonton janjikan lagi match yang lebih adil!

Sahardin Batee
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tersebut sangat kecewa dengan lamanya proses Klaim Asuransi Kematian Prudential yang ditulis oleh Sahar dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.