Sangat Kecewa dengan Layanan JNE JTR

<pre><pre>Sangat Kecewa dengan Layanan JNE JTR

Nama saya Encep Nurhidayat yang tinggal di Kecamatan Tanjung Selor. Bulungan sebagai penerima. Saya membeli barang dari Bandung dan meminta teman saya yang bernama Dianty Soberlin untuk mengirimkan paket tersebut ke tujuan Tanjung Selor Kab. Bulungan menggunakan JNE dengan layanan JTR karena sebelumnya saya menggunakan JTR 7 hari untuk paket jadi saya menggunakan JTR lagi. Tapi untuk sekarang ini masalahnya.

Tanggal 5 Maret 2021 paket dikirim ke outlet Sucore JNE oleh teman saya. Kemudian hari senin tanggal 8 maret 2021 saya coba lacak paketnya update tanggal 6 maret masih di bandung. Akhirnya saya memutuskan untuk menunggu.

Lalu tgl 13 maret saya coba lacak lagi paket saya di web, ternyata status terakhir macet pada 6 maret saya hubungi JNE sucorenya, mereka juga komplain ke pusat bandung. Dan jawabannya saya disuruh menunggu 25-30 hari kerja. Saya sangat terkejut.

Kemudian saya dikasih nomor telpon JNE Pusat Bandung dan CS menjawab sama, saya disuruh tunggu sampai 25 hari kerja baru bisa komplain. Akhirnya saya coba menunggu lagi.

Dan hari ini tanggal 18 Maret yang menurut saya sudah cukup lama, saya lacak lagi ternyata update paket terakhir masih tanggal 6 Maret 2021, lalu saya telpon JNE pusat kota Jakarta jawabannya sama. 2021, sampe saya marah sama CS dimana saya mau komplain update terbaru item saya, tapi tetap tidak di izinkan.

Surat ini saya tulis dari pembaca karena saya sudah sangat kesal, kenapa ekspedisi sekelas JNE tidak bisa update lokasi pengiriman agar konsumen tidak khawatir kehilangan barangnya.

Saya minta JNE untuk update lokasi barang saya karena sudah 2 minggu.

Terima kasih.

Encep Nurhidayat
Tanjung Selor

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Sangat Kecewa dengan artikel JNE Service JTR yang ditulis oleh Cmz dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Modder Ini Menciptakan Kartrid SNES dengan Teknologi Ray-Tracing!