Shopee Harus Mengubah Nomor Telepon Saya

<pre><pre>Shopee Harus Mengubah Nomor Telepon Saya

Pada 09/10/2020 istri saya (melalui chat di aplikasi Shopee, dilayani oleh petugas a / n Choki) & saya (melalui email, dilayani oleh petugas a / n Prabu) telah mengirimkan perubahan nomor yang terdaftar di Shopee @ akun dedejejem (karena nomor beserta hp hilang kemarin sore).

Namun yang mengejutkan saya adalah ketika saya mendapat konfirmasi dari email bahwa nomor saya yang tertaut ke akun Shopee telah berubah menjadi 0821110837 ** (yang saya tidak tahu sama sekali, apalagi merasa saya mengajukan perubahan ke nomor tersebut). Padahal di email & chat sudah jelas nomor yang saya lampirkan sebelumnya adalah 089843343 **.

Tentu hal ini menjadi ancaman serius bagi keamanan akun Shopee saya (apalagi akun tersebut sudah memiliki saldo Shopee PAY & Shopee PAY LATER). Siapa yang akan bertanggung jawab jika seseorang menggunakan akun saya? (Jelas saya tidak mau bertanggung jawab, karena saya sudah melaporkan ini dua kali sebelumnya dan tentunya dengan 2 laporan yang berbeda).

Saya berharap Shopee yang kompeten dalam mengatasi masalah saya dapat segera menghubungi saya terkait masalah ini (bukan dari layanan pelanggan lagi)

Hendri Tjahjadi
Kabupaten. Tangerang

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Shopee Harus Mengubah Nomor Telepon Saya ditulis oleh HENDRI TJAHJADI dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega