Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Saya sudah melakukan pembayaran pelunasan kartu kredit dari Bank Mega nomor: 4201-9400-76**-**75 sejak Juli 2017. Dari pihak Collection Card Mega menginfokan dalam 14 hari kerja setelah melakukan pembayaran akan dikirimkan surat pelunasan dan update status di BI Checking (saat ini SLIK). Namun setelah 3 tahun berjalan dan saat akan mengajukan kredit, saya baru terinformasi bahwa status di SLIK saya masih belum LUNAS.

Sesuai informasi dari bagian penutupan kartu, pelunasan sudah dilakukan sejak tanggal 25 Juli 2017, namun untuk surat pelunasan saya diminta menghubungi bagian Collection. Saya sudah berkali-kali menghubungi nomor telepon Collection Bank Mega di nomor 021-29533999 ex.82001/16, 0822-08220890. Namun tidak pernah berhasil bicara dengan petugas Collection (tidak ada yang angkat).

Saya sudah menyelesaikan kewajiban saya, dan saat ini saya minta niat baik dari Bank Mega untuk mengeluarkan surat keterangan lunas atas Kartu Kredit Bank Mega saya dan juga update status LUNAS tersebut ke SILK OJK.

Demikian surat pembaca saya ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan saya harap penyelesaian dari pihak Bank Mega.

Nilam Sari
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Artikel Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega ditulis oleh Nilam dan dimuat pertama kali di Media Konsumen.

Baca:  Tanggapan Tiket.com atas surat Pak Al Khadri