Tanggapan AdaPundi atas surat Ibu Amelia Donadwari

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Terhormat.
Surat Editorial Pembaca Mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat pembaca yang berjudul "Teror Aplikasi AdaPundi ke Kantor Terkait" yang dipublikasikan secara online oleh Mediakonsumen.com pada tanggal 19 November 2020, kami menemukan bahwa surat pembaca tersebut berisi keluhan dari Ibu Amelia Donadwari selaku customer AdaPundi yang memiliki pengalaman tidak menyenangkan dengan ada koleksi yang direpotkan oleh kolektor AdaPundi.

Melalui surat ini, kami ingin menyampaikan bahwa permasalahan tersebut telah kami tangani secara internal. Ibu Amelia Donadwari juga telah menerima permintaan maaf dari kami dan sebagai solusi atas pembayaran kewajiban Ibu Amelia, Kami memberikan keringanan pembayaran atas kewajiban Ibu Amelia kepada AdaPundi.

Kami berterima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menerbitkan artikel ini agar lebih berhati-hati, baik dari kami sebagai Penyedia Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, maupun dari sisi konsumen.

Kami berharap Mediakonsumen.com juga dapat mempublikasikan surat tanggapan ini karena masalah ini telah diselesaikan dengan baik dan pihak-pihak yang terlibat termasuk namun tidak terbatas pada kolektor telah menerima sanksi yang kami berikan.

Salam Hormat,

AdaPundi
Gedung Capital Place, Lantai 47, Suite B,
Jl. Jend. Gatot Subroto No. Kav. 18, RT 6 RW 1, Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta 12710, DKI Jakarta

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tanggapan AdaPundi atas surat Ibu Amelia Donadwari ditulis oleh Ardyusuf dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Permintaan Kesederhanaan Citibank dan Bantuan ReadyCredit