Tanggapan AdaPundi atas surat Ibu Ana Mariska

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Terhormat.
Surat Editorial Pembaca Mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat pembaca yang berjudul "Pengumpul AdaPundi Seperti Pinjaman Ilegal, Seolah Bukan Anggota AFPI dan Tidak Diawasi OJK" yang dipublikasikan secara online oleh Mediakonsumen.com pada tanggal 29 Januari 2021, Kami menemukan bahwa pembaca & Surat # 39 itu berisi keluhan dari Ibu Ana Mariska yang mendapat pengalaman tidak menyenangkan dengan koleksi dari kolektor AdaPundi.

Melalui surat ini kami beritahukan bahwa kami sebagai pihak internal AdaPundi telah menyelesaikan secara langsung pengaduan tagihan dengan Ibu Ana Mariska dan Ibu Ana Mariska bahwa kami telah menerima solusi pembayaran yang kami berikan dengan baik. Kami juga telah menyelidiki dan menindak tegas para pengepul yang menagih Ibu Ana Mariska sesuai dengan kebijakan yang berlaku di AdaPundi.

Kami berterima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menerbitkan artikel ini agar lebih berhati-hati, baik dari kami sebagai Penyedia Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, maupun dari sisi konsumen.

Kami berharap Mediakonsumen.com juga dapat menyiarkan surat tanggapan ini karena masalah ini telah teratasi dengan baik dan kami juga akan meningkatkan kualitas layanan kami kedepannya.

Salam Hormat,

AdaPundi
Gedung Capital Place, Lantai 47, Suite B,
Jl. Jend. Gatot Subroto No. Kav. 18, RT 6 RW 1, Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta 12710, DKI Jakarta

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tanggapan AdaPundi atas surat Ibu Ana Mariska ditulis oleh Erik Setia dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Tanggapan CGV Cinemas atas surat Pak Ervido