Tanggapan Bank BTPN terhadap Pembaca Huruf M Deny Amsah

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Hormat kami,

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Muhamad Deny Amsah yang berjudul "Kekecewaan Terhadap Layanan Jenius Bank BTPN" yang diterbitkan oleh MediaKonsumen.com pada tanggal 21 Oktober 2020, kami mohon maaf terlebih dahulu atas ketidaknyamanan yang selama ini dialami.

Pada tanggal 23 Oktober 2020, kami telah menghubungi Deny Amsah melalui telepon untuk mengabarkan bahwa akun Jenius telah ditutup. Sisa dana milik Brother Deny Amsah telah ditransfer ke rekening bank lain. Kakak Deny Amsah menyatakan bahwa dia memahami alasan penutupan akun Jenius dan memastikan bahwa sisa dananya telah diterima. Dengan demikian Pengaduan Konsumen ini telah terselesaikan.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani setiap nasabah dengan memperhatikan segala ketentuan yang berlaku. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami terutama untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan yang optimal bagi seluruh pelanggan.

Salam Hormat,

Andrie Darusman
Kepala Komunikasi & Daya
PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN)

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tanggapan Bank BTPN atas surat Saudara M Deny Amsah ditulis oleh Mark dan dipublikasikan untuk pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Ada apa dengan Kredivo?