Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Menanggapi surat pengaduan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Ferdinal Chandra pada hari Kamis, 23 Juli 2020 lalu pada laman ini kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi sebenarnya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Jumat, 24 Juli 2020, Tim CS kami menghubungi konsumen melalui WhatsApp untuk menyampaikan permintaan maaf dan menginformasikan bahwa refund telah diproses sejak Senin, 20 Juli 2020.

Pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2020, konsumen menginformasikan kepada Tim CS bahwa pengembalian dana telah diterima dengan baik. Namun, konsumen juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak ada informasi yang jelas dari penjual terkait ketersediaan produk. Dalam hal ini, konsumen meminta JD.ID untuk memberikan sanksi kepada penjual yang bersangkutan.

Pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020, Tim CS kami kembali menghubungi konsumen untuk menjelaskan langkah-langkah yang telah dilakukan JD.ID agar hal-hal seperti ini tidak terulang kembali oleh penjual yang bersangkutan. Lebih lanjut, Tim CS kami juga menginformasikan kepada konsumen tentang perkembangan fitur-fitur baru yang dapat mendukung aktivitas jual beli di platform marketplace JD.ID di masa mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, konsumen kemudian menyatakan kesediaannya untuk menutup laporan tersebut.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. JD.ID selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Tolak Ekarisme
Manajer Operasi Garis Depan Layanan Pelanggan JD.ID

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Ferdinal Chandra ditulis oleh JD ID dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Tanggapan Tiket.com atas surat Pak Al Khadri