Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Nathasya Liudianto

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Menanggapi surat pengaduan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Nathasya Liudianto pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021, maka pada halaman ini kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi sebenarnya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab untuk ini kepada konsumen.

Sejak Selasa, 2 Februari 2021, Tim CS kami telah memeriksa status pesanan konsumen. Data tersebut menunjukkan bahwa status pesanan konsumen telah berhasil dibatalkan dan telah dikonfirmasi oleh Tim Kemitraan dari Akulaku bahwa refund untuk refund sudah diproses.

Di hari yang sama hingga Jumat tanggal 5 Februari 2021 Tim CS kami sudah berusaha menghubungi konsumen, namun belum ada respon.

Dalam hal ini, JD.ID telah berusaha untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, sekaligus memberikan informasi kepada konsumen, sehingga kemudian memutuskan untuk menutup laporan tersebut.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. JD.ID selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Kepala Layanan Pelanggan JD.ID

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tanggapan JD.ID atas surat Pustaka Nathasya Liudianto ditulis oleh JD ID dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Tanggapan PT Telkom kepada Bapak Zafnat Paaneah