Tanggapan PT Telkom kepada Bapak Zafnat Paaneah

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Terhormat.
Editor mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menerbitkan surat pengaduan pembaca dari Bpk. Zafnat Paaneah pada tanggal 13 Desember 2020 perihal pengaduan tentang bobroknya penanganan yang dilakukan oleh Tim Teknis, Customer Service dan Tim Lapangan IndiHome

Menanggapi surat dari pembaca Bpk. Zafnat Paaneah mengenai keluhan tentang betapa bobroknya penanganan oleh Tim Teknis, Customer Service dan Tim Lapangan IndiHome, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan layanan Telkom .

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah berkoordinasi lebih lanjut dengan tim teknis setempat. Dari hasil pengecekan ditemukan bahwa kabel putus akibat digigit tikus. Selanjutnya perbaikan dilakukan dengan mengganti kabel fiber dan pada tanggal 13 Desember 2020 pukul 20.46 WIB, pelayanan kembali normal.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Zafnat Paaneah atas nasihat dan kesetiaannya dalam menggunakan layanan IndiHome. Semoga layanan IndiHome dapat terus memberikan manfaat bagi Anda dan keluarga.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Salam Hormat,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tanggapan PT Telkom kepada Bapak Zafnat Paaneah ini ditulis oleh Telkom Regional 2 dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Tanggapan BRI Agro atas surat Bapak M. Zakiyuddin Khasani