Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Ibu Anggita Destiana

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Terimakasih kepada media konsumen atas penyiaran surat pengaduan pembaca Ibu Anggita Destiana Yusnadi pada tanggal 1 Maret 2021 dengan judul "Pengembalian Uang Setoran Indihome Belum Dibayar". Menanggapi surat pembaca dari Ibu Anggita terkait pengaduan tersebut, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan layanan Telkom yang Anda rasakan.

Menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan, tim Pelayanan pelanggan telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait pengaduan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, kami selesai memproses uang setoran IndiHome untuk Ibu Anggita pada tanggal 1 Maret 2020 pukul 10.28 sebesar Rp 280.000. Kami juga telah mengonfirmasi hal ini kepada pelanggan terkait.

Terima kasih atas kepercayaan Anda dalam memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. PT. Telkom Indonesia akan terus meningkatkan layanannya, agar harapan pelanggan dapat terpenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang terpenting. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Ibu Anggita Destiana ditulis oleh Sekretaris TR3 dan dimuat pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Akun Shopee dibekukan tanpa harus mengajukan banding