Tanggapan Voucher Garuda kepada Bapak Juandi Montella

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Halo Pak Juandi Montella Nainggolan,

Kronologi yang ada meliputi:

Kami sudah laporkan ke Penerbit Voucher yaitu Garena Indonesia yang bermasalah Kode salah yang tidak bisa digunakan. Jadi kami sebagai Voucher Garuda akan berusaha mengembalikan kode yang ada jika terbukti kode tersebut benar KESALAHAN dari penerbit.

Kode voucher yang kami jual selalu resmi dari penerbitnya, kami menjamin kerahasiaan dan keamanan voucher yang sudah anda beli. Oleh karena itu mohon tunggu solusi penggantian voucher yang kami serahkan ke penerbit, setelah kami mendapat informasi dari Penerbit Voucher kami akan segera menginformasikan kepada Bapak Juandi Montella Nainggolan.. Mohon tunggu 7 hari kerja, kecuali hari libur dan tanggal merah

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian seperti ini. Team Garuda Voucher kami sedang berkoordinasi dengan Penerbit Voucher untuk mencari solusinya mohon tunggu dan jangan khawatir kami dengan senang hati akan membantu Bapak Juandi Montella Nainggolan.

Terima kasih,

Ramadhan ES
Pemimpin Layanan Pelanggan Voucher Garuda
PT. Voucher Garuda Indonesia

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel respon Voucher Garuda untuk Bapak Juandi Montella ditulis oleh JULVIKAR dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Tidak Ada Kejelasan Pengembalian Uang Tiket dari Traveloka