Telkomsel Trik Pelanggannya?

<pre><pre>Telkomsel Trik Pelanggannya?

Saya telah menjadi pelanggan Telkomsel sejak tahun 2000. Selama itu saya beralih antara Kartu Halo dan Simpati. Terakhir saya menggunakan produk Kartu Halo hingga 1 bulan yang lalu, ketika saya memutuskan untuk beralih ke kartu Simpati karena paket telepon murah hanya dengan membayar Rp. TAK TERBATAS menit ke sesama Telkomsel dan 300 menit ke operator lain.

Proses mengganti nomor tentunya tidak mudah, karena harus memberitahu semua anggota keluarga, teman, kolega dan relasi tentang cara mengganti nomor tersebut. Alangkah kecewanya saya, ketika tiba saatnya untuk perpanjang paket ponsel murah ternyata paket tersebut telah dihapus oleh Telkomsel.

Saya membeli 2 nomor Simpati yang berbeda, yaitu 0821177781 ** dan 0812225189 **, yang keduanya awalnya bisa membeli paket telepon murah. Namun setelah pembelian pertama, paket tersebut dihapus oleh Telkomsel.

Saya mencoba menghubungi penjual nomor tersebut, yang juga menggunakan paket telepon murah. Menurut penjualnya, nomor yang digunakan penjual juga untuk membeli paket ponsel murah dan hingga saat ini ia masih bisa membeli paket ponsel murah tersebut.

Perlu diperhatikan, dengan paket ponsel murah ini, saya tidak serta merta menggunakan ponsel sebanyak di dahi sehingga penggunaan menit telepon pun meningkat drastis. Lalu kenapa hanya 2 nomor yang saya beli (dan mungkin beberapa nomor lain) yang dihapus oleh paket ponsel murah pilihan Telkomsel? Apakah saya harus membeli nomor lain untuk mendapatkan paket ponsel murah, dengan kemungkinan paket tersebut akan dihapus lagi oleh Telkomsel setelah membeli paket ponsel murah pertama?

Silakan ambil kebijakan otoritas Telkomsel agar tidak sembarangan berlaku bagi pengguna Telkomsel dan bisa mengembalikan paket ponsel murah ke dua nomor saya. Terima kasih.

Baca:  Tokopedia dan Bank DBS terkesan menyalahkan transaksi penipuan kartu kredit

J. Aditya Tungka
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Telkomsel Menipu Pelanggan? ditulis oleh J. Aditya Tungka dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.