Terima kasih mediakonsumen.com, Terima kasih XL, Layanan RBT dihentikan dan diisi ulang

<pre><pre>Terima kasih mediakonsumen.com, Terima kasih XL, Layanan RBT dihentikan dan diisi ulang

Terhormat. XL Axiata

Sebelumnya saya adalah pelanggan XL yang kemarin tanggal 26 November 2020 melaporkan pemotongan pulsa saya karena nomor XL saya terdaftar di layanan RBT, yang tidak pernah saya rasakan sama sekali mendaftar melalui mediakonsumen.com dengan tajuk “Kecewa XL, Karena Mendadak Terdaftar di Layanan NSP Untuk Menyebabkan Pemotongan Kredit ".

Namun demikian, hari ini saya ingin memberikan konfirmasi sekaligus berterima kasih kepada mediakonsumen.com dan XL yang telah menanggapi keluhan saya dengan sangat cepat untuk segera ditindaklanjuti.

Terima kasih kepada Customer Service Dedi XL Yogyakarta (818) yang telah menghubungi saya pada tanggal 28 November 2020 terkait masalah saya. Saat itu saya juga dibantu untuk menghentikan layanan konten RBT dan juga mengembalikan kredit sejumlah kredit yang dipotong untuk layanan RBT tersebut.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih dan semoga kedepannya tidak ada lagi pelanggan XL lain yang mengalami hal yang sama dengan nomor saya.

Terima kasih.

Chris Indra
daerah Istimewa Yogyakarta

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Terima kasih artikel mediakonsumen.com, Terima kasih XL, Layanan RBT Dihentikan dan Kredit Kembali ditulis oleh Chris Indra dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Game PUBG Baru Dikabarkan Dirilis untuk 2021 dan 2022