Tidak Ada Tanggapan Serius dari Pihak Telkom Perihal Keluhan Sebelumnya

Tidak Ada Tanggapan Serius dari Pihak Telkom Perihal Keluhan Sebelumnya

Yth. PT Telkom Indonesia, baik Pusat/Region Bali Nusa/Cabang Sidoarjo,

Terkait keluhan saya yang dimuat tanggal 17 Februari 2021 https://mediakonsumen.com/2021/02/17/surat-pembaca/menunggu-validasi-pemasangan-indihome kenapa sampai sekarang belum ada balasan tanggapan dari pihak Telkom disini? Sedangkan saya cek untuk customer lain yang melakukan komplain sudah ada tanggapan 3 hari setelah keluhan keluar.

Semakin kesini kenapa semakin tidak jelas? Setelah keluhan memang ada teknisi menghubungi saya dan minta shareloc alamat seperti biasa. Setelah kunjungan saya cek ke teknisi infonya dia sedang membuat denah untuk pemasangan ODP baru yang infonya letaknya di depan rumah saya dan teknisi menyampaikan minta bantuan pendampingan ke RT dan RW untuk perizinan pemasangan tsb.

Saya sudah menyanggupi dan menanyakan kapan bisa surat perizinan keluar dan info teknisi terkait akan keluar besok siangnya. Besok siangnya saya follow up teknisi dan memberi jawaban surat belum keluar. Sampai 3 hari kedepan saya follow up kembali untuk menanyakan kapan bisa saya dampingi ke RT/RW teknisi memberi jawaban yang berbelit.

Sampai hampir 2-3 hari sekali saya follow up teknisi terkait hanya di READ aja wa saya. Kenapa terkesan tidak niat dan PHP menyelesaikan masalah ini? Baru kali ini perusahaan sekelas TELKOM mempersulit calon custnya sendiri dan seakan tidak professional menyelesaikan permasalahan,padahal teknisi sendiri sudah menginfokan diawal sudah DIUKUR DAN DIBUAT DENAH untuk pemasangan ODP baru.

Mohon PT Telkom Indonesia, baik Pusat/Region Bali Nusa/Cabang Sidoarjo bisa segera menyelesaikan masalah ini dan segera follow up ke saya.

Adhitya Kusmapradipta
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Artikel Tidak Ada Tanggapan Serius dari Pihak Telkom Perihal Keluhan Sebelumnya ditulis oleh Adhitya dan dimuat pertama kali di Media Konsumen.

Baca:  Pembelian Tiket Kereta di JD.id Tidak Muncul