Tidak Dapat Menggunakan Voucher Promo dan Cashback dari Tokopedia

<pre><pre>Tidak Dapat Menggunakan Voucher Promo dan Cashback dari Tokopedia

Kemarin pas mau belanja di Tokopedia, saya kaget karena akun saya tidak bisa pakai voucher. Setelah saya tanya ke CS Tokopedia ternyata akun saya melanggar syarat promo nomor 6 poin M.

Padahal saya adalah seorang pembelanja yang rajin di Tokopedia, mulai dari membeli barang elektronik, pulsa, bayar NPWP dll. Logikanya kenapa saya curang? Akun saya diverifikasi KTP. Kalau saya berniat curang lebih baik buat banyak akun palsu.

Mungkin untuk orang lain gampang, tinggal buat akun lagi, tapi buat saya tidak, karena 1 akun 1 nomor hp dan email. Saya memiliki bukti kuat bahwa saya tidak melakukan penipuan. Saya pikir akan bodoh jika saya curang, karena saya tahu saya bisa dihukum. Saya juga melakukan beberapa membuka kemasan di saluran YouTube saya, meskipun tidak semuanya: https://youtube.com/channel/UCyw8yZhmQN1DlloJ7LI6cUQ

Tokopedia pasti akan menyimpan data saya, beli apa saja. Di bawah ini adalah gambar level keanggotaan saya, bukti bahwa saya tidak curang dan beberapa foto barang yang saya beli.


Saya juga dapat mengirim bukti video bahwa barang yang saya beli semuanya nyata.

Khusnan
Purbalingga, Jawa Tengah

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Tidak Dapat Menggunakan Voucher Promo dan Cashback dari Tokopedia yang ditulis oleh Khus dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Kasihan! Perhitungan Pelunasan Awal Kredit Multiguna Home Credit Indonesia Tidak Sesuai Penjelasan Pemasaran Pada Saat Penawaran