Tokopedia Membatasi Penggunaan Promo di Akun Saya Tanpa Alasan Yang Jelas

<pre><pre>Tokopedia Membatasi Penggunaan Promo di Akun Saya Tanpa Alasan Yang Jelas

Sabtu, 20 Maret 2021 jam 10.00, saya kaget karena tiba-tiba akun Tokopedia saya tidak bisa menggunakan promo. Padahal sebelumnya sekitar pukul 01.00 mereka masih bisa menggunakan promo. Kemudian saya cek email saya, tidak ada informasi yang menyebutkan itu adalah pelanggaran.

Saya sudah lama menggunakan aplikasi Tokopedia dan cukup setia dengan aplikasi yang satu ini (dibuktikan dengan keanggotaan Saya sudah menjadi yang tertinggi). Karena kebetulan saya juga menjualnya, jadi kebutuhan saya yang biasa adalah berbelanja melalui aplikasi ini.

Tapi tiba-tiba saya dikecewakan oleh masalah seperti ini. Tokopedia tidak menjelaskan secara detail mengapa akun saya menjadi sasaran pelanggaran. Tokopedia harus melihat loyalitas pelanggan, alih-alih menghilangkannya.

Harap dicatat, Tokopedia adalah pasar besar di indonesia. Mungkin pelanggan perlu dipertimbangkan orang lain jika ingin setia dengan aplikasi ini. Saya tunggu itikad baik dari Tokopedia.

Terima kasih.

Kevin Maranatha
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Tokopedia yang Membatasi Penggunaan Promo di Akun Saya Tanpa Alasan yang Jelas ditulis oleh Kevin dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  CS Tidak Membantu, Akun Kredivo Tidak Dapat Meningkatkan ke Premium