Transfer BNI m-Banking Gagal, Saldo Terpotong tetapi Tidak Masuk Pembayaran Kartu Kredit MNC

<pre><pre>Transfer BNI m-Banking Gagal, Saldo Terpotong tetapi Tidak Masuk Pembayaran Kartu Kredit MNC

Tanggal 26 Oktober 2020 saya transfer via BNI m-Banking untuk pembayaran kartu kredit MNC dan mutasinya muncul keesokan harinya tanggal 27 Oktober 2020. Nomor Kartu Kredit 4324 – **** – **** – 3693 a.n. Budi Adhitya, total: Rp3.300.000.

Pembayarannya sudah masuk transfer dan saldonya juga dipotong, tapi saat saya tanya ke MNC Bank, pembayarannya belum juga diterima. Saya sudah cek mutasinya oleh bank, dan saya belum bayar.

Mohon diproses secepatnya. Saya sudah telpon CS BNI dan dikasih nomor laporan: 12293456125. Tapi sampai sekarang belum ada penyelesaian. Tolong segera diurus, karena saya sangat membutuhkan uang untuk kebutuhan keluarga. Kebetulan saya melakukan pembayaran yang tidak pernah mendekati tanggal jatuh tempo pembayaran, jadi mohon benar-benar perlu diperhatikan. Menunggu 14 hari saya merasa terlalu lama.

Saya juga mengirim email ke BNI, tapi yang saya terima hanya balasan otomatis. Jelas jika transfer penerima tidak memiliki jumlah uang yang diterima dan transfer saya juga sudah didebet (dikurangkan), lalu kemana saldo saya hilang?

Saya mau transfer lagi, saya takut dua kali lipat. Jadi tolong balas secepatnya. 14 hari di jaman canggih, menurut saya sudah terlalu lama, apalagi untuk bank ternama. Semoga bisa segera direspon, karena saya butuh uang cepat.

Budi Adhitya
Bandung Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel BNI m-Banking Transfer Gagal, Saldo Dipotong Tapi Tidak Masuk Pembayaran Kartu Kredit MNC ditulis oleh Budi dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Cicilan Traveloka Paylater tidak diproses, ditagih penuh oleh bank